Banjir Tawaran di Eropa, Bek Indonesia Enggan Tergesa-gesa

Arthur Irawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Pemain Indonesia yang tengah tampil di Liga Belgia, Arthur Irawan, belum memikirkan perpanjangan kontrak dengan klubnya. Pemain klub Waasland-Beveren itu lebih memilih fokus pada penyembuhan cederanya. 

Arthur Irawan Belum Nampak di Latihan Resmi PSS Sleman

Arthur mengalami cedera pinggul yang cukup berkepanjangan selama satu musim terakhir, dan telah menjalani operasi pada Maret lalu. Kini untuk menyembuhkan cederanya dan memulihkan kondisi fisiknya, ia berlatih bersama Persija Jakarta. 

"Klub menawari saya perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, saya belum memikirkannya karena fokus pada penyembuhan terlebih dahulu," kata Arthur di Jakarta. 

Arthur Irawan Jadi Sasaran Protes Suporter PSS Sleman

Menurut Arthur, selain klub lamanya, ia juga menerima beberapa tawaran dari klub lainnya di tanah Eropa. Namun, saat ditanya lebih lanjut, mantan pemain Espanyol B ini tidak mau membeberkannya. 

"Saya tidak bisa menyebutkan siapa yang telah menghubungi saya. Mereka berasal Spanyol dan Belgia. Saya hanya ingin kondisi saya 100 persen lebih dahulu," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Arthur Irawan Muncul Usai Terbuang dari Timnas Indonesia

(ren)

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan

Arthur Irawan Tinggalkan PSS Sleman

Direktur PSS Sleman, Andywardhana, menyampaikan, bahwa Arthur Irawan telah resmi meninggalkan klub berjuluk Elang Jawa tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2021