Nilmaizar Tunggu Restu Semen Padang Demi Latih Timnas

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, akhirnya memenuhi undangan PSSI untuk memaparkan programnya di timnas Indonesia. Nil memang diundang oleh PSSI karena namanya masuk nominasi pelatih Timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

Kata Ketum PSSI Erick Thohir setelah Timnas Indonesia Gagal Kalahkan Tanzania

Nil harus bersaing dengan dua nama untuk mengisi pos di kursi kepelatihan Timnas. Mereka adalah Rahmad Darmawan dan Indra Sjafri.

Rahmad sebelumnya sudah hadir memenuhi undangan PSSI. Sama seperti Nil, pria yang akrab disapa RD tersebut datang untuk memaparkan program kerjanya. Sementara itu, Indra hingga sekarang belum menampakkan batang hidungnya.

Imbangi Timnas Indonesia, Pelatih Tanzania: Alhamdulillah

Sebenarnya, ada satu lagi pelatih yang masuk nominasi. Dia adalah Rudi William Keltjes. Belakangan, dia memilih mundur karena ingin fokus pada pembinaan usia dini.

"Tadi, yang dibahas lebih ke program yang akan saya jalankan. Sebab, persiapannya menuju Piala AFF tergolong mepet," kata Nil saat ditemui usai pertemuan.

Duel Timnas Indonesia Vs Tanzania Mengundang Keriuhan di Media Sosial

Nil mengaku siap untuk menjabat sebagai pelatih Tim Garuda. Namun, pelatih asal Payakumbuh tersebut menyatakan tak bisa sembarangan untuk menerima pinangan dari PSSI.

Restu dari Semen Padang dibutuhkan karena hingga sekarang Nil masih terikat kontrak dengan mereka. "Saya serahkan semuanya ke PSSI. Mereka yang akan berkomunikasi ke Semen Padang. Sampai sekarang, saya masih terikat kontrak dengan mereka," ujar Nil. (one)

Elkan Baggott, Timnas Indonesia vs Timnas Iran

Erick Thohir Sindir Elkan Baggott dan Para Pemain Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir buka suara soal polemik Elkan Baggott yang diduga tidak mau memperkuat TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2024