Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas.
Sumber :
  • seagames2015.com

VIVA.co.id - Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas Darmono, menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk ikut seleksi Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016. Evan mengaku senang dengan panggilan Riedl tersebut.

Mendapat kesempatan seleksi, Evan pun bertekad kembali menembus skuat Timnas yang disiapkan demi menghadapi Piala AFF. Ya, dia ingin tampil untuk kali kedua di Piala AFF, setelah pada 2014 lalu sempat masuk ke dalam skuat.

"Penampilan dan kesempatan bermain di BSU tentunya menjadi modal penting bagi saya agar bisa masuk ke Timnas. Ini kesempatan bagi semua pemain, memberikan kontribusi bagi Indonesia," kata Evan.

"Tujuan semua pemain sama, yaitu membela Indonesia," ujarnya menambahkan.

Tak seperti sebelumnya, Evan kini harus bersaing dengan beberapa rekan seangkatannya demi bisa menembus skuat Timnas. Bahkan, ada beberapa pemain senior yang juga bisa menjadi pesaing beratnya.

Meski begitu, pemain yang pernah menimba ilmu di Spanyol tersebut tak merasa gentar. Evan justru merasa termotivasi, bersaing dengan rekan-rekan seangkatannya demi memperebutkan tempat di Timnas.

"Saya siap dan sangat termotivasi bersaing dengan rekan-rekan, bahkan yang lebih senior."

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

(mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023