TC Dimulai, Pemain Timnas Indonesia Mulai Berdatangan

Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id - Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) mulai berdatangan di Hotel Lor In, Sentul, Bogor.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Untuk TC gelombang 1 ini, Riedl memanggil 23 pemain. Mereka akan berlatih bersama mulai Selasa dan Rabu, 9-10 Agustus 2016, di Stadion Pakansari, Bogor.
 
5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Beberapa pemain pun sudah merapat ke Hotel Lor In. Menurut pantauan VIVA.co.id, pemain yang sudah datang di antaranya adalah Boaz Solossa, Evan Dimas, Sahar Ginanjar, dan Ryuji Utomo.
 
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Kiper Mitra Kukar, Sahar Ginanjar, mengatakan sangat senang dipanggil oleh Riedl untuk mengikuti latihan bersama ini. Ia pun siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.
 
"Ada banyak pemain muda yang dipanggil, tentu ini bagus untuk regenerasi pemain. Banyak pemain bagus. Insya Allah, saya bisa masuk Timnas," kata Sahar saat ditemui pada Senin, 8 Agustus 2016.
 
Setelah melakoni seleksi gelombang 1 ini, Riedl akan menggelar seleksi gelombang 2 pada 15 sampai 18 Agustus 2016 mendatang.
 
Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba menghadapi Malaysia pada 6 September 2016, dalam rangkaian persiapan jelang Piala AFF di Filipina, akhir tahun nanti.
 
Pada Piala AFF nanti, Indonesia tergabung dalam 'grup neraka' bersama tuan rumah Filipina, sang juara bertahan Thailand, dan juara empat kali, Singapura. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya