Piala AFF 2016

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Striker Timnas Indonesia, Boaz Solossa (kiri) bersama Dokter Timnas Syarif Alwi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id - Tim nasional Indonesia kembali menggelar latihan pada Rabu 10 Agustus 2016, di Stadion Pakansari, Bogor. Ini adalah hari kedua Timnas menggelar latihan dalam persiapan menuju Piala AFF 2016.

Pada hari kedua, striker senior Timnas, Boaz Solossa, terlihat berjalan-jalan di pinggir lapangan dan tak ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Dia hanya menggunakan sepatu kets.

Bersama dokter Timnas, Syarif Alwi, striker 30 tahun tersebut terlihat menjalani beberapa terapi demi memulihkan cederanya. Ya, Boaz mengalami cedera di otot paha kirinya.

Cedera tersebut didapat Boaz ketika berlatih kemarin. Saat berlatih taktik dan strategi, Boaz terjatuh.

Syarif menduga, otot paha kiri Boaz hanya tertarik. Meski begitu, kondisi pemain milik Persipura Jayapura itu masih harus diperiksa lebih lanjut.

Seperti kemarin, pada hari kedua, pelatih Timnas, Alfred Riedl, masih memberikan materi latihan taktik dan strategi ke anak-anak asuhnya. Hal ini diterapkan Riedl untuk memantau kemampuan olah bola para pemain yang akan diseleksi demi dibawa ke Piala AFF 2016.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

(ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023