Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA
Sumber :
  • Dunia Sukan

VIVA.co.id - Gelandang Selangor FA, Andik Vermansyah, dipastikan tak bisa mengikuti seleksi tahap kedua timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Sebab, tenaga Andik diperlukan Selangor.

Seleksi Timnas tahap kedua akan dimulai pada 15 hingga 18 Agustus 2016 mendatang. Latihan perdana di tahap kedua, dimulai pada 16 Agustus 2016.

Kebetulan, di saat yang bersamaan, Selangor harus menghadapi Trengganu FA di ajang Liga Super Malaysia. Alhasil, izin dari klub tak bisa keluar.

"Kami akan memantau Andik lewat rekaman video. Dia tak bisa datang karena pada 16 Agustus 2016, Andik harus bermain di Liga Super Malaysia," kata asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 10 Agustus 2016.

Pikal menyatakan, tim pelatih Timnas masih berharap Andik bisa hadir ke dalam seleksi. Peluang tersebut terbuka lebar.

Sebab, pada 6 Agustus 2016, Indonesia akan bertanding melawan Malaysia dalam laga uji coba. Duel tersebut masuk dalam kalender resmi FIFA.

"Semua kompetisi harus dihentikan karena itu masuk dalam kalender resmi FIFA. Mudah-mudahan dia bisa bergabung. Jadi, masih ada peluang untuk Andik," ujar Pikal.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023