Timnas Malaysia Jajal Rumput Stadion Manahan

Timnas Malaysia jajal rumput stadion Manahan Solo
Sumber :

VIVA.co.id – Menjelang laga uji coba melawan Indonesia, Timnas Malaysia melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Senin malam, 5 September 2016. 

Cek Fakta: Guinea Didiskualifikasi, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024

Pantuan VIVA.co.id, skuat berjuluk Harimau Malaya itu mulai memasuki lapangan sekitar pukul 19.00 WIB. Amri Yahya dan kawan-kawan masuk lapangan ketika para pemain Timnas Indonesia selesai melakukan latihan. 

Para pemain Malaysia di bawah asuhan Ong Kim Swee langsung melakukan pemanasan dengan berlari kecil. Setelah itu dilanjutkan dengan peregangan otot dan pasing bola.

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Latihan uji coba lapangan Timnas Malaysia seperti halnya Timnas Indonesia pada malam ini dilakukan secara tertutup untuk media. Para awak media hanya diberi waktu 15 menit di awal untuk meliput latihan tersebut.

Latihan Timnas Malaysia yang berbarengan dengan uji coba lapangan Stadion Manahan ini merupakan yang pertama kali setibanya di Kota Solo pada hari Minggu kemarin. 

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Sementara itu, Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl telah menjalani dua kali latihan di lapangan itu sejak hari Minggu kemarin.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya

Aktor Darius Sinathrya Bangga Putra Keduanya Masuk Seleksi Timnas U-16

Darius Sinathrya kini tengah merasakan kebahagiaan dan kebanggaanya terhadap putranya, Diego Andres Sinathrya, yang tengah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024