PSS Sleman Ingin Jajal Kehebatan Timnas Indonesia

Pertandingan di TSC B
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Timnas Indonesia menggelar pemusatan pelatihan atau TC di lapangan Maguwoharjo, Sleman mulai 20 hingga 26 Oktober 2016. Kedatangan skuat tim asuhan Alfred Riedl ternyata menarik buat PSS Sleman untuk melakukan uji coba.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Sebenarnya kami ingin melakukan uji coba dengan Timnas dan sangat dimungkinkan," kata manajer PSS, Arif Juliwibowo, Kamis 20 Oktober 2016.

Menurut Arif, manajemen awalnya berencana membawa tim PSS melawat ke Stadion Gemilang, Muntilan, Kabupaten Magelang. Skuat besutan Seto Nurdiyantoro itu mendapat tawaran uji coba dengan Persikama Kabupaten Magelang pada Jumat besok, 21 Oktober 2016.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tawaran itu langsung disanggupi, sebab PSS tengah menjalani jeda usai melewati putaran pertama babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Sayangnya, agenda tersebut batal.

“Ternyata uji coba dengan Persikama dibatalkan karena panpel setempat tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Infonya berbarengan dengan sosialisasi pilkades di sana,” tutur Arif.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Oleh sebab itu, PSS kini masih terus mencari tim-tim lain yang bisa diajak sparing.  “Pelan-pelan nanti kan ada yang bisa diajak uji coba,” katanya.

Sementara pelatih Seto Nurdiyantoro menyatakan ingin segera mendapatkan lawan uji coba agar bisa melakukan simulasi taktik yang nantinya akan dipakai melawan Persepam Madura Utama. “Buat meningkatkan daya tahan, mental, dan kreativitas pemain sebelum lawan Persepam. Selain itu kami ingin coba banyak strategi dan taktikal nantinya. Belum dikabari siapa lawannya nanti,” ungkap Seto.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024