Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Bakal Tampil Super-Spartan

Andik Vermansyah (tengah) saat hadapi Kamboja di SEA Games 2013
Sumber :
  • facebook.com/27thseagamesofficialpage
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Tim nasional Indonesia kemungkinan besar takkan memainkan Irfan Bachdim melawan tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwanna, Jumat 4 November 2016. Sebab, pemain berdarah Belanda itu masih mengalami trauma cedera.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bachdim mengalami cedera hamstring ketika menjalani latihan bersama klubnya, Consadole Sapporo. Karena itu, dia tak bergabung dalam pemusatan latihan enam dan tujuh.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Pemain berusia 27 tahun tersebut menjalani terapi bersama tim medis Consadole. Dan dia diizinkan untuk bergabung dengan Skuat Garuda karena proses pemulihannya berjalan lancar.


Selain Bachdim, pemain lainnya yang menyusul langsung ke Myanmar yakni Andik Vermansyah. Dia absen pemusatan latihan ketujuh karena harus membela Selangor FA di final Piala Malaysia.


"Andik baru datang dan Irfan masih trauma hamstring," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, melalui pesan singkat kepada
VIVA.co.id,
Kamis kemarin, 3 November 2016.


Para pemain timnas Indonesia pada pertandingan uji coba ini diminta untuk tampil maksimal. Mental dan motivasi mereka akan diukur melalui laga nanti oleh Alfred Riedl selaku pelatih kepala.


"Besok kita minta main superspartan. Pemain Timnas harus kasih lihat mental bagus, kita minta doa masyarakat untuk support," tutur pria asal Austria tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya