Gelombang Cedera Pemain Timnas Bikin Riedl Pusing

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.
Sumber :
  • 24h.com.vn

VIVA.co.id – Hantaman cedera pemain di timnas Indonesia belum selesai. Setelah Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa, Dian Agus Prasetyo jadi korban terbaru.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Dian Agus diketahui mengalami cedera hamstring. Namun, hingga sekarang belum diketahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Selain Dian Agus, Evan Dimas dan Abdul Rahman juga tumbang. Keduanya mengalami sakit. Hanya saja, kondisinya sudah mulai pulih, dan mulai berlatih sejak pagi tadi. Tapi, itu pun terpisah.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Para pemain Timnas Indonesia saat berlatih Senin pagi, 14 November 2016.

Gelombang cedera yang dialami oleh beberapa pemain Timnas ternyata menghambat pelatih Alfred Riedl untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke Piala AFF. Meski begitu, Riedl mengaku sudah memiliki gambaran tim utama demi menghadapi turnamen tersebut.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

"Saya belum bisa menentukannya (tim utama). Sebab, ada pemain yang tak bugar dan cedera. Terkait latihan pagi tadi, kami sudah masuk kepada materi taktikal," kata Riedl di kawasan Karawaci, Senin 14 November 2016.

Dengan situasi ini, Riedl meminta kepada anak-anak asuhnya untuk selalu siap tempur. "Idealnya, mereka harus siap. Kami ingin para pemain bersaing dengan sehat di semua posisi," terang Riedl. (one)

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024