Dian Agus Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia

Kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo (kanan)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Nasib kiper Timnas Indonesia Dian Agus untuk ikut Piala AFF 2016 di ujung tanduk. Hasil pemeriksaan terhadap cederanya ia diharuskan istirahat dalam beberapa pekan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dalam 2 hari terakhir Dian Agus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Ia mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi mengatakan, ia merokomendasikan untuk istirahat dan tidak berlatih keras dalam beberapa pekan mendatang. Syarif menambahkan, namun untuk diganti atau tidak ia menyerahkan keputusan kepada Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Hasil pemeriksaan MRI ia mengalami cedera hamstring yang sedikit serius. Ia pun harus istirahat paling tidak dua pekan," kata Syarif saat ditemui di Hotel Aryaduta, Karawaci, Selasa 15 November 2016.

Menurut Syarif, jika pelatih menginginkan pemain yang 100 persen bugar, tentu ia tidak merekomandasikan Dian Agus untuk dibawa. Namun, Syarif menegaskan, semua keputusan ada ditangan pelatih.

Manchester United Lakukan Penyelidikan Internal

Beberapa hari menjelang keberangkatan me Filipina, timnas dilanda badai cedera pemain. Selain Dian Agus, Irfan Bachdim juga mengalami cedera.

Irfan mengalami cedera pergelangan kaki, dan harus istirahat paling tidak 2 bulan. Riedl pun memanggil Ferinando Pahabol untuk menggantikan posisi Irfan.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan kondisi terkini Beckham Putra Nugraha. Rafi mengatakan kondisi cedera kaki kanan Beckham Putra berangsur membaik.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024