Menang atas Filipina akan Jadi Kado Indah 3 Pilar Timnas Ini

Lerby Aliandry dan Rizky Pora merayakan selebrasi usai mencetak gol di Piala AFF 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – Harus mengemban tugas negara kala merayakan hari bahagia, kini sedang dialami oleh tiga penggawa tim nasional Indonesia dalam perjuangan di Piala AFF 2016. Trio Skuat Merah Putih ini akan melewati momen pertambahan usianya di tengah-tengah suasana turnamen bergengsi se-Asia Tenggara ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Lerby Eliandry, Rizki Pora dan Andik Vermansyah akan merayakan hari ulang tahun di tengah-tengah kebersamaan Tim Garuda. Ketiganya memiliki tanggal ulang tahun yang beruntun pada tiga hari berturut-turut.

Lerby berulang tahun pada 21 November kemarin, Rizky Pora pada tanggal 22 hari ini dan Andik tanggal 23 besok. Tak cuma itu, angka menarik pun tersusun berurutan pada usia tiga penggawa Garuda itu.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Mereka bertiga kini merayakan usianya tahun ini dengan angka yang berurutan yakni Andik 24 tahun, Lerby 25 tahun dan Rizky Pora genap berumur 26 tahun.

Tiga pemain yang berada di posisi berbeda ini tentunya berharap kado istimewa di hari berbahagianya itu dari penampilan armada besutan Alfred Riedl saat menantang tuan rumah Filipina, Selasa 22 November 2016. 

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Laga ini pun menjadi duel hidup mati bagi kedua tim di Grup A mengingat di pertandingan sebelumnya Indonesia kalah dari Thailand. Sedangkan Filipina hanya bermain imbang tanpa gol kontra Singapura. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023