Laga Krusial, Andik Yakin Timnas Bermain All Out

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Skuat tim nasional Indonesia terus mematangkan persiapan jelang laga hidup mati pada penyisihan Grup A Piala AFF kontra Singapura, Jumat 25 November 2016. Laga yang akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila itu akan menjadi penentu langkah dari Boaz Solossa cs untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Sudah Lama Timnas Indonesia Tak Tekuk Vietnam, Terakhir Menang Zaman Alfred Riedl

Sehari menuju duel krusial tersebut, Kamis 24 November 2016, armada Merah Putih dalam kondisi siap tempur. Sejumlah hal yang menjadi sorotan pada laga kontra Filipina telah dievaluasi dan strategi pun sudah diusung guna meredam Singapura. 

Keyakinan tinggi pun berani diungkapkan oleh winger andalan tim Garuda, Andik Vermansyah. Pilar lini tengah Merah Putih ini bahkan sudah memprediksi seperti apa sengitnya pertarungan nanti.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Insya Allah besok kami siap tempur di laga besok demi raihan tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan," ujar Andik, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id. 

"Namun saya rasa besok dia (Singapura) juga akan main terbuka karena mereka ingin menang juga. Kami berharap Thailand bisa kalahkan atau seri lawan Filipina," tambahnya.

Vietnam Puncaki Klasemen Grup B SEA Games 2023 Usai Gasak Singapura 3-1

Indonesia memang wajib memenangkan laga kontra Singapura untuk bisa lolos ke 4 besar, mengingat dua hasil sebelumnya tim Garuda baru mengemas satu kali kalah dan sekali seri.

Song Ui-yong membela Persebaya

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Persebaya Surabaya memutuskan untuk memutus kontrak Song Ui-yong. Tim berjuluk Bajul Ijo mengumumkannya pada Jumat malam WIB 1 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024