Ini Harga Tiket Semifinal Piala AFF: Indonesia Vs Vietnam

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam pada leg 1 semifinal Piala AFF 2016, Sabtu, 3 November 2016 mendatang. Berikut daftar harga tiketnya.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

PSSI menyiapkan 27.000 lembar tiket dan menetapkan empat kategori yaitu VVIP, Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3. Harga yang dipatok untuk menonton laga di Stadion Pakansari itu pun tergolong mahal.

Kategori 1 dijual dengan harga Rp300.000, lalu Kategori 2 seharga Rp200.000, dan Kategori 3 atau yang berada di belakang gawang seharga Rp100.000.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Sementara itu, pihak Panitia Pelaksana Pertandingan menyatakan untuk kelas VVIP tidak dijual karena untuk pihak undangan dan sponsor.

Menurut Ketua Panpel, Yeyen Tumena, skema penjualan tiket, akan dikelola sepenuhnya oleh Kiostix (www.kiostix.com) secara online. Dalam artian tidak ada aktivitas jual beli tiket di venue pertandingan.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

"Skema penjualan tiket 100 persen online, sepenuhnya dikelola di bawah pengawasan AFF dengan nama TTM dan menunjuk Kiostix sebagai mitra di Indonesia mulai dari pembuatan, pencetakan dan penjualan. Jadi tidak ada kegiatan jual beli di hari-H," jelas Yeyen.

Bagi Anda yang nantinya sudah membeli tiket secara online di Kiostix, Anda akan mendapat bukti pembayaran. Dan, bukti pembayaran itu bisa ditukarkan dengan tiket asli, di sekitar Gelora Bung Karno, bukan di Stadion Pakansari.

Berikut daftar harga tiket semifinal Piala AFF 2016:
VVIP: Tidak dijual karena untuk pihak undangan dan sponsor
Kategori 1: Rp300.000
Kategori 2: Rp200.000
Kategori 3: Rp100.000
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya