Panpel Segera Evaluasi Penjualan Tiket Indonesia Vs Vietnam

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington (kiri) dan Panpel Yeyen Tumena.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Penjualan tiket pertandingan semifinal leg 1 Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016 bermasalah. Banyak calon pembeli yang kesulitan mengakses website penjualan.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Diprediksi karena banyaknya calon pembeli, website kiostix.com yang menjadi rekanan penjualan mengalami masalah server. Bagi masyarakat itu tentu menjadi hal yang merugikan.

Panitia pelaksana pertandingan, Yeyen Tumena, mengaku bakal mengevaluasi penjualan tiket kali ini. Namun, dia masih harus menunggu hingga pukul 19.00 WIB.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

"Saya belum bisa katakan sekarang karena evaluasinya nanti setelah jam 7. Jadi tunggu dahulu ya," kata Yeyen saat ditemui wartawan di Stadion Pakansari, Rabu 30 November 2016.

Alasan Yeyen memberi tenggat evaluasi dikarenakan pihak AFF selaku panpel utama belum tiba di Jakarta. Mereka baru terbang dari Malaysia siang hari tadi.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

"Orang AFF juga sedang dalam perjalanan ke sini, nanti sama mereka juga evaluasinya," tutur eks pemain timnas Indonesia itu. (one)

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024