Waspada Hujan di Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Pertandingan final leg 1 Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia melawan Thailand akan digelar pada Rabu, 14 Desember 2016. Penonton yang akan datang ke Stadion Pakansari diharapkan lebih waspada.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

30.000 lembar tiket sudah ludes terjual. Stadion pasti akan dipadati oleh suporter Indonesia yang mayoritas berkostum Merah-Putih.

Tetapi, perlu diingat soal cuaca di sekitar stadion. Menurut situs resmi Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), Bogor akan diguyur hujan sejak siang hingga malam hari.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Pada siang hari, Bogor diperkirakan akan diguyur hujan diselingi petir diikuti hujan ringan di malam harinya. Suhu sekitar 22-30 derajat celsius, dengan kelembaban 65-90%.

Angin pada malam hari juga akan cukup kencang 9 km/jam dengan suhu 23 derajat celsius. Jadi untuk para calon penonton disarankan untuk membawa payung, jaket, topi, atau jas hujan kalau ingin menonton di Stadion Pakansari.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Pertandingan leg 1 final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB, sebelum melakoni leg 2, empat hari mendatang. (one)

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024