Dukung Timnas Indonesia, Warga Kampung Hansamu Gelar Nobar

Hansamu Yama ketika membobol gawang Vietnam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Warga Dusun Kangkungan, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, boleh berbangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Hansamu Yama Pranata. Sebab, Hansamu merupakan pemain penting di Timnas Indonesia saat ini dan berasal dari desa tersebut.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Bahkan, rencananya mereka akan menggelar nonton bareng (nobar) saat Timnas Indonesia melawan Thailand, di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu 17 Desember 2016 mendatang. Endang Riwayati, ibu dari Hansamu mengatakan, warga sangat senang menyaksikan penampilan Hansamu bersama Timnas Indonesia.

"Mereka itu sangat antusias sampai mau menggelar nobar di kampung," kata Endang melalui telepon selulernya, Jumat 16 Desember 2016.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Endang melanjutkan, selama ini dia juga sering berkomunikasi dengan Hansamu melalui telepon. Namun, Hansamu meminta agar kedua orangtuanya tidak takabur dengan prestasi yang diraihnya.

"Dia meminta kami supaya tidak sombong atas penampilannya, dan Timnas Indonesia," ujar Endang.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Endang yakin, Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2016. "Pokoknya kami sekeluarga, dan semua warga di sini selalu mendoakan dia dan Timnas Indonesia supaya bisa bermain bagus, dan menang," kata Endang.

(mus)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024