Selamat Ulang Tahun Manahati Lestusen!

Pemain Timnas Indonesia, Manahati Lestusen, usai cetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Ada sebuah yang spesial bagi bek tim nasional Indonesia, Manahati Lestusen pada hari ini, Sabtu 17 Desember 2016. Selain akan melakoni duel krusial perebutan trofi Piala AFF 2016, pada saat yang sama juga pilar pertahanan skuat Merah Putih ini juga tengah merayakan ulang tahun ke 23 tepat pada hari ini.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Berjuang sekuat tenaga dan kerja keras demi kejayaan serta mengharumkan nama bangsa tentunya bukan sebuah hal yang mudah. Meski demikian, penggawa PS TNI tak mau kompromi dan siap membantu kinerja tim demi dapat mengangkat trofi.

Doa dan harapan itu pun pastinya juga yang disematkan seluruh publik Tanah Air bagi diri Manahati dalam usahanya menjebol gawang Thailand pada laga sengit tersebut.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Tak cuma itu, eks jebolan tim U-19 SAD Uruguay ini juga berharap bahwa Manahati dapat mengulang suksesnya saat tampil secara spartan di leg kedua semifinal melawan Vietnam di Hanoi pekan lalu.

Pada laga tersebut, mantan defender klub liga Belgia CS Vise ini berhasil menjadi penentu lolosnya Indonesia ke partai puncak dengan unggul agregat 4-3 untuk tim Garuda.

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Selamat ulang tahun Manahati! semoga karier dan semua pencapaian bisa selalu sukses diraih dan menjadi peruntungan timnas Indonesia pula dalam misi memenangkan Piala AFF 2016, amien.

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024