Risma Siapkan Hadiah Khusus Buat Andik dan Evan Dimas

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Meskipun bermain di kandang Thailand, Stadion Rajamanggala, namun Timnas Indonesia tetap dijagokan memenangkan final leg dua Piala AFF 2016 nanti malam, Sabtu, 17 Desember 2016. Salah satu yang yakin dengan kesuksesan Skuat Garuda adalah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Risma memprediksi Timnas Indonesia akan menang. Bahkan, Risma menyebut skor 2-1 untuk tim asuhan Alfred Riedl. "Nanti malam skornya 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia," kata Risma, di Surabaya.

Risma juga mengaku telah menyiapkan reward (hadiah) bagi dua penggawa Timnas Indonesia, apabila mereka menang dalam pertandingan itu. Mereka adalah Andik Vermansyah, dan Evan Dimas Darmono.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

"Nanti Pemkot Surabaya akan menyediakan reward bagi Andik dan Evan apabila menang. Pokoknya harus terus berjuang sampai menit akhir pertandingan," kata Risma.

Andik dan Evan Dimas merupakan pemain asal Jawa Timur. Keduanya juga sempat dibesarkan di kebanggaan masyarakat Surabaya, Persebaya Surabaya sebelum kini membela Selangor FA dan Bhayangkara FC.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Untuk Timnas Indonesia, peluang keluar sebagai juara Piala AFF kini sudah terbuka. Tim Merah-Putih cuma perlu hasil imbang demi menyegel gelar perdana di ajang sepakbola negara-negara ASEAN itu.

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024