TC Timnas Indonesia U-22 Sukses Buka Mata Jajaran Pelatih

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R.

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 telah menjalani latihan terakhir dalam seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada Kamis 23 Februari 2017. Jajaran pelatih mengaku puas lihat kualitas pemainnya.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Setelah menjalani sesi latihan sejak hari Selasa kemarin, Evan Dimas dan kawan-kawan melahap sesi pertandingan internal pada latihan Kamis pagi. Pelatih, Luis Milla, dan asistennya terus memantau perkembangan para pemain.

Dalam pertandingan yang berlangsung dalam 2x30 menit tersebut, tim hijau yang dipimpin Ryuji Utomo kalah 1-3 dari tim oranye yang berisikan Paulo Sitanggang dan Febri Hariyadi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Meski menjalani pemusatan latihan yang relatif singkat, asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Miguel Gandia, mengaku puas dan bisa melihat  kualitas sebenarnya dari para pemain.

Sebab, semuanya mampu mengikuti program latihan dengan baik. Selain itu, para calon pemain Timnas U-22 bermain dengan tempo cepat seperti yang diharapkan oleh sang pelatih kepala dalam sesi latihan terakhir.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kami tidak melihat fisik, saat ini yang kami cari adalah pemain yang memiliki kemampuan teknik dan mampu adaptasi dengan permainan," kata Gandia kepada wartawan usai latihan.

Dari pihak pemain, Hanif Sjahbandi, merasa senang. Karena materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih membuat pemain asal klub Arema FC tersebut antusias.

"Latihannya berjalan asyik. Biar dalam dua hari hujan, tetapi kita latihan dengan gaya baru," tutur Hanif. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya