Gelandang Argentina Puji Aksi Febri Bersama Timnas U-22

Pemain Timnas Indonesia, Febri Haryandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id  – Meski tim nasional Indonesia U-22 harus menelan kekalahan dalam debut kiprah racikan pelatih Luis Milla Aspas , namun satu nama terus menjadi perbincangan dari Skuat Garuda Muda. Performa pemain itu pun mengundang decak kagum dari publik sepakbola nasional.

Shin Tae-yong Buat Ucapan Jose Mourinho Jadi Kenyataan soal Timnas Indonesia

Timnas Pakansari , Cibinong , Kabupaten Bogor, Selasa 21 Maret 2017. Tapi, sosok winger muda Febri Haryadi mampu perhatian dengan aksi ciamiknya . U-22 harus umbang 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 21 Maret 2017. Tapi, sosok winger Febri Haryadi mampu menarik perhatian dengan aksi ciamiknya.

Sepanjang babak pertama laga tersebut, penetrasi dan akselerasi pemain yang akrab disapa Bow ini bahkan mendapat pujian dari pelatih Myanmar, Gerd Zeise. Menurut Zeise, Febri menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Timnas U-22. bergulirnya babak pertama laga tersebut, penetrasi dan akselerasi pemain yang akrab disapa Bow ini bahkan mendapat pujian dari pelatih Myanmar, Gerd Zeise . Menurut Zeise , Febri menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Timnas U-22.

Bukan hanya di situ, pujian untuk pilar muda Persib Bandung ini juga muncul dari mantan rekan setimnya.Eks legiun Maung Bandung, Marcos Flores juga sangat terkesan dengan penampilan pemain yang berlatih dengan tim muda Inter Milan itu. Persib Bandung ini juga muncul dari mantan rekan setimnya . Eks legiun Maung Bandung, Marcos Flores juga sangat terkesan dengan penampilan pemain yang berlatih dengan tim muda Inter Milan itu. Maung Bandung, Marcos Flores juga sangat berkesan dengan penampilan pemain yang berlatih dengan tim muda Inter Milan itu.

Respons PSSI soal Sanksi AFC untuk Timnas Indonesia U-22

Pujian itu pun dilontarkan gelandang Argentina yang kini membela Bali United ini dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @marquitosflores. Flores menyebut Febri akan tetap punya kiprah yang panjang bersama timnas Indonesia dan jangan menyerah mengejar kesuksesan.

“Saya Percaya Kamu, Sukses Terus bersama @timnas.indonesia. Jangan Berhenti! Kamu Bisa Teman! 13,” tulis Flores dalam status Instagramnya tersebut. (satu)

Tragedi Final SEA Games 2023, 3 Pemain Timnas Indonesia Dihukum AFC
Timnas Indonesia U-22 raih emas SEA Games 2023

Catatan Lengkap Per Bulan Sepakbola Nasional Sepanjang 2023 (1)

Sepakbola nasional diwarnai sejumlah pasang surut selama 2023. Publik pencinta sepakbola nasional sempat dibuat tersenyum lebar dan tertawa puas.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023