Timnas U-22 Berlatih Dua Bulan di Spanyol

Timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tim Nasional Indonesia U-22 sudah menjadwalkan uji coba sebagai persiapan jelang SEA Games 2017, Juli mendatang. Tim besutan Luis Milla Aspas itu rencananya bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017 untuk melakukan uji coba tersebut.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

PSSI berharap persiapan dapat maksimal agar target juara SEA Games yang dicanangkan tercapai. Pemusatan latihan dijadwalkan selama dua bulan.

"Uji coba Timnas U-22 dijadwalkan berangkat pada 15 April 2017 ke Spanyol. Sekarang persiapan masih terus dilakukan termasuk pembuatan visa," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, kepada wartawan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Selain hal tersebut, Ade juga membeberkan siapa saja lawan yang akan dihadapi di Spanyol nanti. Setidaknya, skuat Garuda Muda akan menghadapi enam laga selama pemusatan latihan.

"Yang akan dilawan nanti selain tim lokal Spanyol, akan ada juga satu negara Asia. Selain itu, Kosta Rika juga akan menjadi lawan selama di Spanyol. Timnas sedikitnya menjalani tiga laga dan maksimal enam laga" jelasnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Timnas U-22 sebenarnya direncanakan ikut Islamic Solidarity Games (ISG) pada Mei 2017. Namun, hingga kini rencana tersebut masih simpang siur. (ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023