Timnas Wanita Indonesia U-15 Gelar Pemusatan Latihan

Ilustrasi Sepakbola Wanita Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Tim nasional wanita Indonesia U-15 bakal segera menjalani pemusatan latihan. Sebanyak 24 pemain hasil seleksi dikumpulkan di Lubuk Linggau guna melakukan persiapan jelang tampil di ajang AFF U-15 Women’s Championship pada 6 Mei 2017 mendatang.

Satoru Mochizuki Ungkap Kriteria untuk Pemain Timnas Indonesia Wanita U-17

Di Lubuk Linggau, para pemain akan digeber selama sebulan penuh, mulai 2 April 2017 hingga 2 Mei 2017. Mereka baru akan bertolak ke Laos tiga hari setelah pemusatan latihan usai.

“Kami akan berangkat di tanggal 5 Mei 2017 dan kami siap,” tegas pelatih timnas wanita Indonesia U-15, Rully Nere, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Daftar Pemain yang Ikut Seleksi Tim U-17 Wanita Indonesia

Pemain yang ada saat ini mayoritas berasa dari kejuaraan Piala Putri Nusantara yang digelar beberapa waktu lalu. Mereka merupakan bakat-bakat terbaik yang dimiliki oleh delapan Asosiasi Provinsi PSSI.

“Pemain-pemainnya seleksi di turnamen piala putri nusantara yang berlangsung di Jepara bulan lalu. Daerah-daerah yang ikut yaitu Babel, Jabar, Jatim, Jateng, DKI Jakarta, Yogyakarta, Banten dan Papua," ungkap Rully.

Erick Thohir: Jangan Terjebak Dikotomi Pemain Naturalisasi dan Lokal

Ini menjadi tantangan baru bagi para pesepakbola wanita di Tanah Air. Setelah mulai banyak bergeliat turnamen-turnamen di daerah, seperti Bengawan Cup 2016 di Solo. Bakat-bakat bermunculan dan memberi harapan baru bagi publik.

ASBWI dan CSS Sukses Gelar Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Putri Tangsel dan Cirebon United berhasil meraih gelar juara di ajang Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2024. 

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024