Menpora Dukung Penuh Acara Invitasi Antarforum Wartawan

Menpora, Imam Nahrawi
Sumber :
  • Fajar Ginanjar Mukti/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mendukung penuh bergulirnya kembali turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI Pers. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 10-14 Mei 2017 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Menurut Imam, ajang tersebut merupakan sebuah pondasi untuk memperkuat jalinan komunikasi antar forum wartawan, khususnya di Jabodetabek. Pria asal Bangkalan, Madura, itu juga mengingatkan agar ajang tersebut bisa berlangsung dengan sportif.

Selain itu, Imam juga mengingatkan bahwa olahraga sangatlah penting bagi setiap masyarakat, terutama wartawan. Pria berusia 43 tahun itu juga menambahkan bahwa wartawan jangan hanya sibuk untuk mengerjakan pekerjaannya saja. Tetapi kondisi badan juga harus terjaga agar bisa lebih prima ketika liputan.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Mudah-mudahan sukses turnamen ini. Acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk para wartawan karena olahraga itu penting untuk menyehatkan badan. Jangan hanya dikejar deadline saja tapi lupa olahraga," kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 8 Mei 2017.

Untuk menunjang turnamen tersebut berlangsung, ada 13 sponsor yang masuk mendukung. Tak hanya sponsor dari beberapa perusahaan, terdapat juga beberapa donatur yang turut menyumbang.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Terima kasih kepada sponsor yang ikut menyukseskan acara ini seperti BRI, BNI, Fraksi Demokrat, Titan, Nestle, PT Liga Indonesia Baru, PSSI, Kemenpora, Pertamina, Frisian Flag, You C 1000, Corsa, dan Nike. Semoga acara tahunan ini bisa lancar sampai selesai," kata Ketua Panitia, Muhammad Ridwan.

Turnamen mini soccer yang bermain 7 vs 7 itu akan diikuti oleh delapan forum wartawan se JABODETABEK. Kedelapan forum wartawan tersebut adalah PSSI Pers, Kemenpora, Otomotif, POLDA Metro Jaya, Bursa Ekonomi, Pena Timur, Hiburan, dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022