Evan Dimas Cs Ditekuk Tim Hansamu Yama

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, dalam latihan.
Sumber :
  • 24h.com.vn

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 merampungkan sesi pemusatan latihan tahap lima, dengan sesi internal game. Meski hanya melakoni duel dengan rekan satu tim, skuat besutan Luis Milla Aspas ini tetap tampil ngotot dan menyuguhkan duel sengit.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Sesi internal game digelar di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Rabu 10 Mei 2017 pagi WIB. Dalam sesi ini, Milla membagi tim menjadi dua kubu. Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, dan Febri Haryadi, tergabung di kubu rompi merah.

Sementara itu, di kubu kostum hijau ada nama Hansamu Yama Pranata, Gian Zola, dan Yabes Roni, sebagai andalannya. Meski hanya bertajuk uji coba internal dan berdurasi 2x30 menit, para pemain tetap mampu menyuguhkan permainan ketat.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Hasilnya, tim rompi merah berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1. Gol bagi tim rompi merah dicetak masing-masing oleh Hansamu Yama Pranata, Septian David Maulana, dan Arsyad Yusgiantoro. Tim kostum hijau hanya mampu mencetak satu gol lewat sepakan Evan Dimas jelang laga berakhir.

Selanjutnya, Timnas U-22 dijadwalkan akan kembali melakukan pemusatan latihan di Bali. Timnas U-22 akan bertolak menuju Bali pada 21 Mei 2017. Rencananya, Timnas U-22 akan melakoni sesi uji coba dengan beberapa klub.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Yokohama Marinos (Jepang), Espanyol B (Spanyol), dan Pahang FA (Malaysia), jadi opsi untuk lawan tanding uji coba. Satu klub lainya, Bali United, yang sudah pasti akan jadi lawan uji coba. (mus)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024