Ezra Walian Menatap Karier di Inggris

Ezra Walian saat masih memperkuat Ajax Amsterdam
Sumber :
  • Twitter/@ezzie2010

VIVA.co.id – Ezra Walian mulai menatap karier di Inggris. Pemain naturalisasi tersebut saat ini sedang menjalani trial bersama klub Divisi Championship, Bolton Wanderers.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Wide Putra Ananda selaku manajer mengatakan, Ezra sudah empat hari menjalani trial bersama Bolton. Dan hingga saat ini, striker berusia 19 tahun tersebut tinggal menanti keputusan.

"Trial sejak 17 Juli. Masih belum. Semua tergantung negosiasi kontraknya," kata Wide kepada wartawan, Senin 24 Juli 2017.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Jebolan Jong Ajax itu belum mau terburu-buru mencari tim. Mencari menit bermain lebih banyak jadi pertimbangan utamanya.

Karena masalah menit bermain itulah, Ezra akhirnya memutuskan hengkang dari Jong Ajax. Dia mematok, dalam semusim setidaknya bisa bermain dalam 20 hingga 25 pertandingan.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

"Masih dalam tahap negosiasi. Belum ada yang mendekati. Pertimbangan utama memilih klub baru adalah menit bermain," ujar Wide.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024