Timnas U-19 Belum Mau 'Colek' Saddil dan Asnawi

Pemain Timnas U-22, Saddil Ramdani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nama Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam sedang menjadi primadona di level Timnas Indonesia. Keduanya diproyeksikan untuk membela Timnas U-22 dan U-19 dalam dua ajang berbeda.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Saddil dan Asnawi kembali dipanggil pelatih Luis Milla Aspas dalam seleksi tahap akhir SEA Games 2017. Di saat yang bersamaan, nama Saddil dan Asnawi juga didaftarkan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, untuk berlaga di Piala AFF.

Pada dasarnya, tak ada masalah karena ajang SEA Games 2017 lebih dulu digulirkan. Hanya saja, bagaimana Saddil dan Asnawi ikut dalam seleksi Timnas U-19, mengingat itu adalah fase terpenting dalam proses pemilihan pemain.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Indra memiliki trik untuk memantau perkembangan keduanya. Performa mereka selama bersama Timnas U-22 akan dipantau.

"Terkait mereka berdua, kami akan lihat performanya nanti. Secara usia mereka memang masuk kategori dalam regulasi, dan kami bakal pantau perkembangan mereka," terang Indra kepada VIVA.co.id, Kamis 3 Agustus 2017.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Indra juga menegaskan tak mau mengganggu fokus keduanya untuk bisa menembus skuat Timnas U-22 dan berlaga di SEA Games 2017.

"Biarlah fokus di sana dulu. Dan, memang benar mereka sudah masuk dalam 30 nama pemain yang kami daftarkan dan seleksi," kata Indra. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024