SEA Games 2017 Jadi Pertaruhan Nasib Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi punya target tinggi untuk Tim Nasional Indonesia U-22 di gelaran SEA Games 2017. Dia mematok medali emas di ajang dua tahunan tersebut.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Edy pun punya ultimatum jika nantinya pelatih Timnas U-22, Luis Milla gagal mencapai target tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut bisa saja dipecat.

"Kami sudah memberikan peringatan, penghargaan dan hukuman sudah pasti ada untuk mereka. Kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti, akan ada evaluasi jika gagal karena kemampuan pemain," kata Edy, ketika ditemui di acara pelepasan Timnas, Kamis 11 Agustus 2017.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

"Bisa sampai ke arah itu (pemecatan), kami yang penting sudah memberikan peringatan. Milla juga sudah tahu tentang evaluasi," lanjut dia.

Seperti yang diketahui,Indonesia tergabung di Grup B, bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Untuk laga perdana, Timnas dijadwalkan bentrok dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 mendatang.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Skuat Luis Milla akan melakukan pemusatan latihan terakhir pada Jumat 11 Agustus 2017. Mereka bertolak ke Malaysia sehari berselang, Sabtu 12 Agustus 2017. 

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021