Luis Milla Tak Cemas Dibebani Target Besar oleh PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id - PSSI memberikan target berat untuk Timnas Indonesia di gelaran SEA Games 2017. Ya, medali emas jadi harapan ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk pelatih Garuda Muda, Luis Milla.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Menanggapi hal ini, Luis Milla santai. Dia tidak sesumbar dan mengaku siap memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Seperti yang diketahui, Indonesia masuk di Grup Neraka dalam gelaran SEA Games 2017. Mereka tergabung dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Untuk laga perdana, Timnas dijadwalkan bentrok dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 mendatang.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

"Untuk target emas yang diberikan? saya optimistis bisa memberikan yang terbaik, kami akan berjuang keras. Kami juga yakin bisa memberikan permainan yang bagus, kami akan menunjukkan perjuangan hingga menit-menit akhir," kata Milla, ketika ditemui di acara pelepasan Timnas U-22, Kamis malam, 10 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Milla menyebut jika ada beberapa pemain yang saat ini masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah Evan Dimas, Bagas Adi Nugroho dan Osvaldo.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Kami masih memiliki masalah, khususnya cedera. Evan Dimas dan Osvaldo masih cedera, namun masalahnya bukan berada di sana, saya yakin mereka akan pulih. Sedagkan Bagas saya harap bisa kembali cepat," lanjut dia.

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021