Operan Kilat Jadi Andalan Timnas U-22 Hadapi Timor Leste

Latihan Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Timor Leste
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 percaya diri bisa meraup tiga angka saat menghadapi Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Minggu 20 Agustus 2017. Timnas U-22 sudah menyiapkan skema terbaik untuk meredam agresivitas lini tengah Timor Leste.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, menyatakan Timor Leste memiliki kelebihan di sektor tengah. Itu terbukti saat mereka menggunakan pola 4-1-4-1 selama SEA Games 2017.

Demi meredam skema seperti ini, para pemain dilatih untuk bermain cepat. Pemain tak boleh terlalu lama dalam menguasai bola.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Jadi, mereka harus cepat alirkan bola ke depan. Kami harus cepat membongkar pertahanan mereka dan sirkulasi bola juga tak boleh lambat," kata Bima saat ditemui VIVA.co.id.

Para pemain pun sudah diberikan gambaran terkait gaya main Timor Leste. Tak cuma permainan terbuka, Hansamu Yama Pranata cs diharapkan bisa lebih waspada dengan skema bola mati Timor Leste.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Mereka juga punya kelebihan di set piece. Jadi, pemain harus pintar dan cepat dalam mengalirkan bola.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023