Lawan Vietnam, Timnas U-22 Minta Pindah Stadion

Persiapan Timnas Indonesia U-22 Lawan Vietnam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id –  Laga panas akan tersaji pada Selasa 22 Agustus 2017. Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga penentuan nasib melawan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B SEA Games 2017.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Pertandingan ini memang sangat penting. Kedua tim pasti tampil habis-habisan demi memperbesar peluang lolos ke semifinal. 

Suporter kedua tim dipastikan banyak yang hadir. Mengantisipasi hal ini, manajemen Timnas U-22 pun meminta agar venue pertandingan dipindah.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Awalnya, laga Timnas U-22 kontra Vietnam digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS). Manajemen Timnas U-22 berharap laga ini bisa digelar di Stadion Shah Alam, Selangor.

"Melihat antusiasme suporter Indonesia dan Vietnam, sebaiknya pertandingan ini digelar di stadion yang lebih besar. Kemarin, lihat sendiri kan, ukuran Stadion MPS seperti apa (kapasitasnya minim)," ujar Koordinator Timnas U-22, Fanny Riawan, saat ditemui VIVA.co.id di Padang Kelab Aman, Senin 21 Agustus 2017.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Permintaan ini sudah diteruskan manajemen Timnas U-22 kepada Chief de Mission Indonesia, Aziz Syamsuddin. Aziz nantinya akan berkomunikasi dengan MASOC, selaku panitia lokal untuk membicarakan kemungkinan perpindahan venue.

"Sebenarnya tergantung Vietnam juga ya, mereka mau atau tidak. Tapi, kami sudah teruskan permintaan ini ke CDM. Jalur komunikasinya ada di CDM," jelas Fanny.

Saat ini, Vietnam menempati puncak klasemen Grup B dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Sedangakan Indonesia di peringkat 2 dengan 7 poin dari 3 laga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya