Timnas U-22 Bisa Bertemu Malaysia di Semifinal SEA Games

Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 sudah melakoni tiga laga awal di babak penyisihan Grup B sepakbola SEA Games 2017. Tujuh poin sudah dikumpulkan Indonesia dan kini menempati posisi 2 klasemen sementara. 

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Dilansir Soccerway, Indonesia berselisih dua poin dari Vietnam yang berada di posisi puncak dengan sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan di posisi 3 ditempati oleh Thailand dengan poin dan selisih gol sama dengan Indonesia. 

Menilik peluang, Indonesia punya kans besar untuk lolos ke semifinal, namun bukan sebagai juara grup. Skuat asuhan Luis Milla ini akan bentrok dengan Vietnam pada Selasa malam, 22 Agustus 2017. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Indonesia diprediksi akan kesulitan menghadapi The Golden Stars. Hasil imbang menjadi skor yang bisa saja terjadi di laga ini. Dan di laga terakhir Indonesia kemungkinan besar mendapat kemenangan ketika menghadapi Kamboja yang punya kualitas di bawah. 

Vietnam di laga terakhir akan menghadapi Thailand dan diprediksi akan meraih kemenangan. Otomatis, Vietnam akan lolos sebagai juara grup diikuti Indonesia yang lolos sebagai runner up. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Di Grup A, Malaysia tanpa hambatan mampu menyabet tiga kemenangan di tiga laga awal. Mereka mendapat poin sama dengan Myanmar yang mendapat sembilan kemenangan dari empat laga.

Harimau Malaya hanya butuh satu kemenangan di laga terakhir dan memastikan diri lolos ke semifinal sebagai juara grup. Di laga terakhir, Malaysia akan menghadapi Laos pada 23 Agustus 2017. (one)

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam dalam laga Grup B SEA Games 2017. Bagaimana prediksinya? Siapa bakal jadi bintang? Lihat di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya