Rezaldi Absen, Ricky Fajrin Kembali atau Putu Gede Dipindah?

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bek Timnas Indonesia U-22, Rezaldi Hehanusa, dipastikan absen dalam duel melawan Kamboja, Rabu 23 Agustus 2017, di Stadion Shah Alam, Selangor. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu di laga tersebut.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Menjadi pertanyaan, siapa pengganti Rezaldi di sisi kiri pertahanan. Memang, ada Ricky Fajrin yang merupakan bek kiri murni.

Tapi, Ricky belakangan dipindah posisinya menjadi bek tengah. Bisa saja, saat melawan Kamboja, Ricky dikembalikan posisinya. Catatannya, kalau Andi Setyo kembali berlaga sebagai bek tengah.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Putu Gede Juni Antara juga bisa jadi pilihan di bek kiri. Hanya saja, sudah lama Putu tak bermain di sana.

"Sebenarnya sudah sempat saya main sebagai bek kiri. Siap main di sana lagi," kata Putu usai latihan di Padang Kelab Aman, Rabu 23 Agustus 2017.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, pun menyatakan ada kemungkinan bagi Putu main di kiri. Hanya saja, Ricky juga berpotensi dikembalikan ke posisi aslinya.

"Masih ada Ricky. Mudah-mudahan bisa main besok, kemarin Ricky sakit. Putu juga bisa main di sisi kiri dan dia menyatakan siap. Bek kanan sudah ada Gavin Kwan Adsit," ujar Bima.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022