Gagal Raih Emas SEA Games, Luis Milla Berharap Dipertahankan

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Kegagalan Timnas Indonesia U-22 dalam meraih medali emas SEA Games 2017, tentu menjadi alarm bagi pelatih Luis Milla Aspas. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sebelumnya sempat menyatakan SEA Games menjadi kesempatan sebenarnya Milla untuk membuktikan kapasitasnya sebagai juru racik Timnas.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Apakah Milla akan dipecat? Belum diketahui secara pasti. Sebab, PSSI tentunya akan menggelar evaluasi terkait masalah ini.

Namun, Milla mengaku ingin bertahan di kursi kepelatihan Timnas. Eks pemain Real Madrid tersebut merasa sudah sangat cinta dengan Indonesia.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Saya suka Indonesia, saya cinta Indonesia," kata Milla usai laga Timnas U-22 kontra Malaysia, di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017.

Gagal meraih medali emas, Timnas U-22 masih memiliki kesempatan untuk bisa menyabet perunggu. Lawan Timnas U-22 adalah Myanmar.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Milla berharap anak-anak asuhnya bisa memanfaatkan dengan baik laga pamungkas melawan Myanmar dan membawa medali ke Indonesia.

"Nikmati permainan. Fokus kami sekarang adalah laga terakhir dan kami harus menang lawan Myanmar. Kami harus kembali membawa medali," tegas Milla.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021