3 Pemain Bali United Dipanggil Luis Milla Masuk Timnas

Striker Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tiga pemain Bali United dipanggil oleh Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia untuk menghadapi Fiji pada laga uji coba yang digelar 2 September 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat. Tiga pemain itu yakni I Gede Sukadana, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Sebelumnya, Luis Milla memanggil empat pemain Bali United untuk menghadapi laga persahabatan tersebut. Satu nama yang akhirnya dibatalkan oleh PSSI adalah Fadil Sausu.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Pemanggilan itu sempat membuat Bali United meminta laga kontra Persela Lamongan pada 3 September 2017 ditunda kembali. Sebabnya, dengan pemanggilan empat pemainnya itu berarti ada tujuh pemain Serdadu Tridatu yang memperkuat Timnas. Tiga pemain memperkuat Timnas U-22 yang berlaga di SEA Games 2017 dan empat pemain untuk memperkuat Skuat Garuda kontra Fiji.

Atas hal itu, manajemen Bali United pun menyurati PSSI. Dalam surat bernomor 2276/UDN/1264/VIII-2017 meminta PSSI mengurangi jumlah pemanggilan pemain Bali United. Dengan demikian, pertandingan Bali United kontra Persela tetap akan berlangsung sesuai jadwal. Hal itu ditegaskan Sekretaris Tim Bali United, Michael Gerald. Ia menyatakan tak ada perubahan jadwal pertandingan kontra Laskar Joko Tingkir.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Jadwal pertandingan lawan Persela Lamongan tetap Minggu 3 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh PSSI dan kami juga sudah berkoordinasi dengan Persela Lamongan," kata Gerald, Rabu 30 Agustus 2017. (one)

Matchday Vlog VIVAbola kembali. Kali ini kami menangkap keseruan LA Mania yang bertandang mendukung Persela Lamongan. Selain itu, juga ada wawancara eksklusif. Lihat di sini.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024