Cetak Hattrick, Bintang Timnas U-19 Masih Tak Puas

Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina.
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Kemenangan telak Timnas Indonesia U-19 tak lepas dari performa eksplosif Feby Eka Putra. Gelandang kelahiran 12 Februari 1999 ini mencetak hattrick dalam laga kontra Filipina di Thuwunna Stadium, Kamis 7 September 2017 WIB.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Feby sudah mampu mengoyak gawang Filipina saat laga baru berjalan 7 menit. Pemain asal Mojokerto ini kembali mencatatkan namanya di papan skor, tepat di menit 67. Feby kemudian melengkapi catatan hattrick, usai kembali mencetak gol di menit 87.

Meski ia mampu mencetak 3 gol dan membawa Timnas U-19 menang telak 9-0 atas Filipina, Feby tak lantas berpuas diri. Ia tahu bahwa masih ada dua pertandingan lagi untuk dihadapi, untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Salah satunya melawan Vietnam, yang akan dihadapi Timna U-19 di laga selanjutnya.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Rasa syukur diucapkan pemain berusia 18 tahun atas kemenangan ini. Tak lupa, ia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia, untuk mendukung Timnas U-19 menjadi yang terbaik di ajang ini.

"Bersyukur dan senang kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga serta pendukung Timnas Indonesia. Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini namun tetap harus ada perbaikan. Filipina main bagus mereka juga pantang menyerah," ujar Feby dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 7 September 2017 WIB.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Namun kami jangan berpuas diri dulu, masih ada dua laga di babak penyisihan kami akan terus berjuang demi 

selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukuangan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini," ujarnya.

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Vietnam dalam matchday 3 Grup B Piala AFF U-18 2017 di Thuwunna Stadium, Sabtu 9 September 2017 di Thuwunna Stadium. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya