Gasak Filipina, Myanmar Geser Timnas U-19 di Posisi Dua

Duel Myanmar vs Filipina di Piala AFF U-18
Sumber :
  • http://www.aseanfootball.org

VIVA.co.id – Myanmar sukses menggasak Filipina 7-0 di penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Senin 11 September 2017. Hasil ini, membuat Myanmar menggeser posisi Timnas Indonesia U-19 di peringkat 2 Grup B.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tampil di Thuwunna Stadium, Yangon, Pyae Sone Naing membuka keunggulan Myanmar di menit 51. Setelah itu, Myanmar menambah dua gol lewat aksi Win Naing Tung di menit 56 dan 63.

Belum cukup sampai di situ, Myanmar kembali menambah gol. Kali ini, Myat Kaung Khant menorehkan hattrick di menit 74, 76, dan 90.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Kami sangat kesulitan di awal. Kami bermain di bawah tekanan dan itu membuat kami kesulitan di awal. Namun, kami bisa menang besar dan itulah yang penting," kata pemain Myanmar, Myat Kaung Khant seperti dilansir Asean Football.

Hasil ini membuat Myanmar menempati posisi dua, menggeser Indonesia. Vietnam masih memimpin klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Myanmar dan Indonesia sama-sama mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Namun, Myanmar unggul selisih gol.

Hasil ini membuat laga terakhir akan menentukan siapa tim yang lolos ke semifinal. Indonesia menghadapi Brunei Darussalam, 13 September 2017. Sedangkan Myanmar, berhadapan dengan Vietnam. (asp)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024