Ini Pesan Ketum PSSI untuk Timnas Indonesia U-19

Ketua Umum PSSI, Edy Rachmayadi
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Brunei Darussalam di lanjutan ajang Piala AFF 2017, Rabu 13 September 2017. Garuda Muda menang dengan skor telak 8-0. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berharap skuat asuhan Indra Sjafri bisa melanjutkan tren positif dan menjadi juara di Piala AFF 2017. 

"Saya melihatnya bukan menang telak, yang saya lihat kita bisa diberikan kesempatan untuk melanjutkan kompetisi. Kita doakan terus Indonesia bisa berprestasi," kata Edy, ketika ditemui di Cijantung, Jakarta. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Kasih kepercayaan untuk Indonesia. Sebelumnya saya juga kemarin tidak terima kalah dari Vietnam. Kita tidak kalah dalam kualitas, tapi kemarin persiapan penjaga gawang yang menurut saya belum maksimal," kata dia.

Atas hasil tersebut Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18. Tim Merah Putih sementara memuncaki klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin dari 3 laga. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi satu dari dua calon lawannya di Grup A, Malaysia atau Thailand.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024