Terungkap, Kunci Sukses Timnas U-19 Bantai Myanmar

Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 mendapatkan hadiah hiburan di pentas Piala AFF U-18. Tim asuhan Indra Sjafri ini merebut tempat ketiga dalam ajang tersebut, usai mengalahkan tuan rumah, Myanmar.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Dalam laga itu Timnas U-19 menang telak 7-1. Hasil ini agak mengejutkan, karena di fase grup, Egy Maulana Vikri cs sempat kesulitan mengalahkan mereka.

Berbicara selepas laga, pelatih Garuda Nusantara, membeberkan resep permainan apik timnya. Indra mengaku telah wanti-wanti agar tim senantiasa mengutamakan kolektivitas permainan dan tidak egois.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Saya bilang ke pemain agar jangan egois, makanya alhamdulillah kami menang besar dan meraih peringkat 3," kata Indra dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Egy selaku kapten tim tak menyangka bisa menang besar. Dia pun menjelaskan bahwa dalam laga kontra Myanmar, para pemain berusaha untuk tampil enjoy.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Alhamdulillah dengan kemenangan ini dan kami bisa meraih posisi 3. Ini hasil kerja keras pemain. Teman-teman luar biasa mainnya. Laga tadi kami tak menyangka menang besar. Kami bermain enjoy dan tanpa beban," jelas Egy. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024