Jadi Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Panen Followers

Pemain tim nasional Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Nama seorang Egy Maulana Vikri dalam beberapa pekan belakangan ini kian menjulang bersama skuat timnas Indonesia U-19. Sosoknya seolah jadi ikon baru skuat Garuda Nusantara, setelah era emas Evan Dimas Darmono.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sejumlah klub besar Tanah Air pun dikabarkan mulai meliriknya untuk mengajaknya bergabung. Atas pencapaiannya itu, pemain asal Medan, Sumatera Utara ini pun memilih untuk lebih banyak bersyukur.

Hal ini pula yang terungkap dalam postingan akun Instagram pribadinya, @egymaulanavikri, dengan jumlah pengikutnya kini telah menembus angka 200 ribu dalam waktu kurang dari satu bulan.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dalam postingan terbarunya itu, pemain yang dijuluki "Messi" itu mengungkapkan rasa terima kasih untuk para penggemarnya di media sosial.

"Wow 200k terima kasih untuk kalian semua yg mendukung saya selalu, semoga menjadikan ini semua lebih baik dan semakin rendah hati aamiin JAYALAH INDONESIA KU #affu18championship2017 #semangatmenolakmenyerah #200k," tulis Egy dalam caption postingannya.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Meskipun timnas U-19 gagal juara, tapi Egy Maulana mampu tampil gemilang sepanjang perhelatan Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar dengan mencatatkan diri sebagai top scorer dengan 8 gol.

Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang harus bermain di luar kota. Tanda kalau Ibukota krisis stadion. Tapi tahukah Anda, apa stadion pertama di Jakarta dan sejarahnya? Lihat lengkapnya di sini.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024