FIFA Match Day Jadi Ajang Pemanasan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Timnas U-22 terus berbenah jelang Asian Games 2018 mendatang. Setelah mengikuti ajang SEA Games 2017 lalu, pemain dipulangkan ke klub masing-masing. Sementara itu, pelatih Garuda Muda, Luis Milla pulang ke kampung halamannya di Spanyol. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam waktu dekat Garuda Muda akan melakoni laga di FIFA Match day. Dua lawan akan dihadapi pada Oktober 2017 tepatnya pada 4 dan 8 Oktober 2016. 

Belum diketahui secara pasti mengenai lawan yang akan dihadapi, namun laga ini sekaligus menjadi ajang pemanasan Timnas U-22 jelang Asian Games 2018. Kemungkinan besar Indonesia akan banyak menurunkan pemain-pemain U-22 yang siap berlaga di Asian Games 2018. Hal ini diungkapkan oleh Deputi Sekjen Bidang Sepakbola PSSI, Fany Iriawan. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Dalam waktu dekat ya FIFA Match Day. Dua laga yaitu di tanggal 4 dan 8 Oktober 2017. Untuk lawan belum bisa detail masih menunggu kepastian. Jumat ini baru bisa," kata Fany ketika dihubungi Viva.co.id. 

Hal ini juga diamini oleh Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bimasakti Tukiman. "Kami tunggu Luis Milla kembali dan agenda terdekat yang saya tahu adalah FIFA Matchday, Oktober nanti," kata Bimasakti. 

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sebelumnya, Indonesia hanya bisa bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Fiji di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, 2 September 2017 lalu. (one)

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United. Lihat preview dan prediksinya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023