Evan dan Irfan Ingin Hentikan Penantian Panjang Timnas

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melakoni jadwal padat pada 2018. Tahun depan, ada dua event besar yang melibatkan timnas di level senior dan U-22.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Diawali Asian Games 2018, kemudian timnas harus bertarung di ajang Piala AFF. Susunan pemain pastinya berbeda. Tapi, sudah dipastikan ada beberapa pemain Timnas U-22 yang akan dipakai di level senior.

Evan Dimas contohnya. Dia merupakan pemain yang memang menjadi langganan bagi timnas.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Ada peluang bagi Evan untuk berlaga di Asian Games dan AFF pada 2018. Ambisi Evan sudah jelas, memberikan trofi kepada Indonesia.

"Harapan saya jelas, membawa timnas juara satu saat nanti," tutur Evan saat menghadiri pembukaan FISIK Football di AEON Mall, Cakung, Sabtu 30 September 2017.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Ambisi Evan ternyata juga diusung pemain Bali United, Irfan Bachdim. Sebagai salah satu pemain senior, Irfan menegaskan ingin mengakhiri penantian panjang timnas meraih trofi Piala AFF.

"Agar jadi juara, tentu tak mudah. Perlu kerja keras. Saya tentu berharap kami bisa mewujudkan target juara Piala AFF," ujar Irfan. (art)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024