Fakta-fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia Vs Kamboja

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/17.

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di pertandingan ujicoba, Rabu 4 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Hasil Lengkap: Beda Nasib Arsenal dan Tottenham Hotspur

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim untuk menjaga gengsi kedua negara. Laga ini sekaligus menjadi laga pembuktian bagi Luis Milla untuk mengembalikan kepercayaan publik Indonesia. 

Sebelumnya, Indonesia hanya bisa bermain imbang kontra Timnas Fiji di ajang yang sama. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Indonesia terakhir kali menghadapi Kamboja pada Juni 2017 lalu. Tampil di Kamboja, Indonesia menang dengan skor 2-0, melalui gol dari Irfan Bachdim dan Gian Zola. 

Berikut fakta-fakta menarik jelang Indonesia vs Kamboja, dikutip dari berbagai sumber: 

Lawan Kamboja Jadi Simulasi Semifinal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

1. Indonesia punya catatan positif dengan selalu meraih kemenangan dari enam pertemuan terakhir kedua tim. 

2. Luis Milla baru mendapatkan satu kemenangan dari empat laga ujicoba terakhirnya. Pelatih asal Spanyol tersebut mendapatkan satu kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. 

3. Ada tiga pemain debutan yang akan bergabung ke Timnas Senior, mereka adalah Ilham Udin, Septian David Maulana dan Awan Setho. 

4. Pemain tertua di skuat timnas Indonesia adalah Fadhil Sausu. Dia berumur 32 tahun.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United akhir pekan kemarin bisa disebut sebagai laga paling seru di Liga 1. Penuh drama dan gol. Lihat liputan khas VIVA.co.id di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya