Egy Enggan Gagal Fokus di Timnas karena Tawaran dari Eropa

Egy Maulana Vikri saat membela timnas U-19.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, tengah menjadi sorotan. Dia dikabarkan dilirik sejumlah klub besar Eropa.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Salah satu tim yang paling serius menginginkan jasa pemain berusia 17 tahun itu adalah Benfica. Raksasa Portugal itu bahkan disebut-sebut telah mengirimkan surat resmi ketertarikan.

Dalam suratnya, Benfica mengajak Egy untuk menjalani trial di Portugal. Tak hanya itu, seluruh persyaratan untuk terbang menuju Portugal pun ditanggung tim Benfica.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Ditanya mengenai kebenaran surat tersebut, Egy memilih bungkam. Pencetak gol terbanyak pada ajang Piala AFF U-18 2017 itu mengaku lebih fokus terhadap Timnas Indonesia yang saat ini dibelanya.

"Saya tidak mau komentar, fokus di timnas dulu. Saya tidak mau pikir lain-lain, nanti saya main terganggu," ujar Egy, Kamis 26 Oktober 2017.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas U-19 tengah menjalani pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Mereka direncanakan terjun di Kejuaraan Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.

Selain Benfica, Egy juga dikaitkan dengan tiga klub asal Spanyol. Mereka di antaranya Real Madrid, Getafe, dan Espanyol. (art)

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Ke Gawang Vietnam

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Sehari setelah bermain bersama Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri langsung main bersama Dewa United di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024