Lupakan Kekalahan Telak, Timnas U-19 Siap Gasak Malaysia

Para pemain Timnas Indonesia U1-19 merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Timnas Indonesia U-19 harus melupakan kekalahan telak dari Korea Selatan U-19. Pasukan Indra Sjafri harus fokus untuk melakoni laga terakhir kontra Malaysia U-19.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Timnas U-19 sebelumnya digasak Korea Selatan U-19 0-4 dalam matchday 3 Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Kekalahan ini tak membuat runtuh semangat Egy Maulana Vikri cs, yang masih harus melakoni laga sisa kontra Malaysia U-19.

Jelang laga kontra Malaysia, Indra  mengatakan tak ada masalah berarti. Indra mengaku sudah menyiapkan formula untuk memetik kemenangan di laga nanti. Meski demikian, Indra juga tahu jika Malaysia bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Indra juga mengungkap jika dalam latihan terakhir pasukannya harus menaklukkan cuaca dingin kota Paju, Korea Selatan, yang bersuhu minus 1 derajat Celcius.

"Kami sudah siap tempur melawan Malaysia. Pada latihan tadi yang mencapai suhu minus 1 derajat. kami sudah siapkan skema dan formula untuk mengatasi Malaysia," ujar Indra dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 5 November 2017.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Mereka sudah kami lihat gaya permainannya. Semua pemain Malaysia kita waspadai. Evaluasi usai laga melawan Korea Selatan juga sudah kita lakukan. Semoga besok yang juga laga terakhir kami di Grup F ini, kami mampu mengatasi Malaysia. Kami juga selalu mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia," ujarnya. 

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Malaysia dalam matchday 4 Grup F di Paju Public Stadium, Senin 6 November 2017. (mus)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024