Prosesi Sakral untuk Choirul Huda di Laga Timnas Vs Guyana

Almarhum kiper Persela, Choirul Huda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rahbani Syahputra

VIVA – Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Guyana pada Sabtu 25 November 2017, akan diawali dengan prosesi sakral. Dalam duel tersebut, rencananya digelar momen penghormatan untuk mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Keluarga Choirul sudah diundang PSSI untuk menghadiri pertandingan ini. Nantinya, ada penghargaan untuk Choirul yang diberikan kepada para keluarga.

Selain itu, ada juga lelang jersey Timnas bernomor punggung 1, atas nama Choirul. Para pemain pun membubuhkan tanda tangannya di atas jersey terebut.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Laga ini kami persembahkan untuk Choirul Huda sebagai penghormatan atas totalitas dan dedikasinya di sepakbola nasional," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin 20 November 2017.

"Ini juga jadi respons kami atas surat khusus FIFA yang menyampaikan belasungkawa serta penghormatan kepada almarhum," lanjutnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Duel antara Timnas vs Guyana akhirnya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Keputusan pemindahan venue disebabkan oleh alasan teknis. Stadion Wibawa Mukti harus melakoni perawatan usai dipakai Timnas saat menghadapi Suriah sebanyak dua kali. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023