Alasan Andik Vermansah Masih Nyaman Tak Punya Klub

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA – Andik Vermansah masih nampak nyaman dengan status pemain tanpa klub. Buktinya, mulai dari Selangor FA memutuskan tak perpanjang kontraknya, pemain berusia 26 tahun tersebut belum menemukan klub baru.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Padahal sejumlah klub sudah menyatakan keinginan mendapatkannya. Sebut saja Madura United dari Indonesia, dan beberapa klub di Malaysia dan Thailand.

(Baca juga: Andik Vermansah Cuma Mau Persebaya Surabaya)
 
Menurut pengakuan Mulyawa Munial, selaku agen, Andik masih memperhitungkan klub mana yang ingin dibela. Tetapi, sang pemain masih menunjukkan rasa nyaman berada di Negeri Jiran.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Andik itu masih merasa kalau dia sudah nyaman di Malaysia. Semua tawaran kita tampung tapi Andik tidak mau buru-buru mengambil keputusan karena masih ada waktu," ujar Muly kepada wartawan.

Kemudian publik bertanya-tanya, sebenarnya klub seperti apa yang dicari Andik untuk mau bergabung. Muly mengatakan, tentu keinginan pemain asal Jember, Jawa Timur itu sama seperti pemain kebanyakan.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

(Baca juga: Andik Vermansah, Kunci Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor)

"Tentu klub yang mempunyai target, klub yang profesional, klub yang mempunyai stabilitas dan juga tim yang serius dan punya komitmen kuat dengan pemainnya," imbuhnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024