GBK Terus Percantik Diri Jelang Laga Indonesia Vs Islandia

Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan bentrok dengan Islandia di laga ujicoba internasional, 14 Januari 2018 mendatang. Laga ini rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK, Gatot Tetuko, mengaku pihaknya tengah berbenah. Fokusnya saat ini adalah memberikan kenyamanan bagi penonton yang hadir. 

"Kami terus bekerja keras jelang laga Indonesia yang menghadapi Islandia. Ijin sudah ada untuk memakai stadion dan beberapa hal jadi catatan kami," kata Gatot ketika dihubungi VIVA.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Untuk penonton seperti tempat duduk semua sudah disiapkan, selain itu kami ingin urus wifi di stadion. Itu semua agar penonton bisa melakukan komunikasi di stadion. Mudah-mudahan bisa selesai sebelum laga tersebut," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui laga ini menjadi bekal berharga skuat asuhan Luis Milla untuk berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Terlebih PSSI juga memberikan target yang cukup berat, finis di posisi empat besar. 

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Selain Timnas U-23, Timnas Indonesia Selection juga berkesempatan menjajal kualitas Islandia. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. 

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023