Laga Indonesia Vs Islandia, Ini Akses Pintu Masuk Menuju GBK

Pembangunan & Renovasi Kawasan GBK
Sumber :
  • Media & PR Inasgoc

VIVA – Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK), Gatot Tetuko menyatakan kesiapannya jika PSSI menggunakan kawasan tersebut untuk menjamu Islandia. Laga Indonesia kontra Islandia tersebut dijadwalkan akan berlangsung Minggu 14 Januari 2018. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Terkait agenda tersebut, sejumlah hal harus siapkan oleh pengelola GBK. Salah satunya adalah akses pintu masuk dan juga area parkir di kawasan yang masih dalam renovasi jelang Asian Games 2018 itu.

Soal kapasitas yang dibuka untuk penonton, rencananya tiket yang akan dijual untuk pertandingan tersebut sejumlah 50 ribu lembar. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Sebagai pengelola kami tidak mau mengganggu proyek. Kami mohon kepada masyarakat agar maklum," ungkap Gatot yang dihubungi Rabu 3 Januari 2018. 

"Untuk tanggal 14 Januari nanti pintu utama bisa dibuka. Pintu yang akan dibuka di depan Mal FX, pintu lima dan enam. Hampir semua kami buka. Hanya ada dua pintu yang ditutup untuk proyek," tambah Gatot. 
  
Pemerintah memang kian intens memantau perkembangan renovasi kawasan GBK jelang perhelatan pesta olahraga bangsa Asia pada Agustus mendatang. Renovasi tersebut sudah dilakukan sejak 2017, dengan menelan biaya mencapai Rp769 miliar untuk mempercantik Stadion Utama kebanggaan bangsa Indonesia itu.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023