Girangnya Bek Anyar Persib Kembali ke Timnas

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mendapatkan panggilan kembali ke Timnas Indonesia. Lewat surat resmi yang diterima Persib dari PSSI bernomor 3912/AGB/2282/I/XII-2017, tertanggal 28 Desember 2017, Igbonefo dipastikan akan memperkuat Timnas saat berhadapan dengan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 14 Januari 2018 mendatang.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Mendapatkan panggilan kembali ke skuat Timnas, Igbonefo mengaku sangat senang. Bek 32 tahun tersebut merasa begitu lega karena penantian panjangnya untuk kembali berseragam Timnas berakhir.

Ya, sudah cukup lama Igbonefo absen dari Timnas. Terakhir, dia berlaga untuk Timnas pada Piala AFF 2014 lalu.

"Aku senang kembali ke Timnas," tegas Igbonefo. 

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Comeback Igbonefo terasa begitu spesial. Sebab, dia kembali ke Skuat Garuda saat berhadapan dengan tim kontestan Piala Dunia 2018, Islandia.

Menurut Igbonefo, duel melawan Islandia bisa menjadi momen bagi para pemain muda di Timnas untuk menimba pengalaman, berhadapan dengan salah satu tim kelas dunia.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

"Islandia tim yang tangguh, semua juga tahu. Mereka kontestan Piala Dunia. Dan, ini bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia," kata Igbonefo.

Eks bek Arema FC tersebut hingga kini fokus dalam pemulihan kebugarannya sebelum gabung dengan Timnas. Igbonefo menilai saat ini kondisi fisiknya perlahan meningkat. (one)

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024